Arsitektur Expo 2019

Arsitektur Expo 2019 merupakan sebuah rangkaian acara kegiatan rutin tahunan dari Himpunan Mahasiswa Arsitektur UNIKOM. Kegiatan ini diawali dengan acara Kuliah Lapangan ke Bali, Seminar Arsitektur Expo 2019, dilanjutkan dengan rangkaian kegiatan lainnya seperti :

  • Pameran Karya Arsitektur yang diselenggarakan pada tanggal 1 – 9 Oktober 2019, yang dilaksanakan di Student Center Kampus Lama UNIKOM. Pameran Karya ini menampilkan beberapa karya terbaik mahasiswa dari berbagai Tugas Mata Kuliah. Selain menampilkan karya terbaik, pada pameran ini juga menampilkan foto – foto hasil Kuliah Lapangan Mahasiswa ke Bali yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan Arsitektur Expo 2019.
  • Workshop software Arsitektur yang bekerjasama dengan Lembaga Pelatihan 3D Modeling yaitu 3D Box Architecture yang dilaksanakan pada tanggal 3 Oktober dengan peserta adalah Anggota Himpunan dan Anggota Magang Himpunan Aristektur UNIKOM serta Mahasiswa Arsitektur UNIKOM. Kegiatan Worshop diselenggarakan di Kelas Arsi 7.023 Gd. Smart UNIKOM. Materi workshop adalah pelatihan modeling 2D dengan menggunakan Software AutoCad dan pelatihan Modeling 3D dengan menggunakan Software Sketchup. Tidak hanya itu, pada Workshop kali ini seluruh peserta Workshop dapat berdiskusi mengenai Aplikasi Software dalam bidang Arsitektur.
  • Rangkaian acara Arsitektur Expo ini diakhiri dengan acara TA Award 2019, dan yang terpilih sebagai Karya Tugas Akhir terbaik dan terfavorit adalah Saudara Hari Hartono, sedangkan Maket Tugas Akhir berbaik diraih oleh Agung Hidayatullah. Hingga pada tanggal 9 Oktober 2019, Rangkaian acara Arsitektur Expo ditutup dengan acara Dies Natalis Himpunan Mahasiswa Arsitektur yang ke 19.

  • Polls
    Sorry, there are no polls available at the moment.
  • About Author
    admin

    Leave a Comment

    Name*
    Email*
    Website